"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATISSSS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Langganan Artikel PTC / PPC

Enter your email address:

Rabu, 10 Juni 2009

Menghasilkan dollar dengan cepat pada PTC Bux.to

Belum Tau PTC ???? Baca dulu disini
Belum Tau Bux.to ???? Baca dulu dech disini

Yang udah tau terusin yukkk !!!!!!

Trik ini menggunakan cara manual tapi sangat menguntungkan banget, asal sobat semua punya sedikit kesabaran karena bakalan banyak ngklik iklan dalam 1 hari bisa sampe 100 iklan, waduh banyak dunk..ya iyah lah emang banyak dan emang ini trik yang mengharuskan sobat untuk mengklik iklan secara manual alias satu per satu, mungkin sebelumnya udah pernah ada tutorial kayak yang gw tulis ini tapi gag papa dunk buat ngingatin ajah sapa tau sobat pada lupa hehehehehe..

gw cerita dulu neh sedikit tentang PTC, mungkin sobat semua dah tau kan? Kalo kita udah daftar pake 1 nik standarnya kan 1 hari aja yang bisa sobat lakuin buat ngeklik iklan yang disediain web PTCnya yang biasanya disediain 4 sampai 10 iklan (yah emang kaya ) tapi hasil duitnya pasti lama banget yah? Gimana klo 1 hari sobat bisa ngklik 100 iklan?? Berarti banyak dunk hasil duitnya… Eh ada yang ngejawab “Harus diupgrade dunk?” jawabnya gag, klo pun diupgrade gag mungkin kan 1 hari bisa ngklik 100 iklan??

Nah ini dia yang gw mau kasi tau triknya, tapi ada syaratnya juga loh…

pertama minimal mempunyai 4 browser internet..tau kan??? Klo gag tau yang kayak Mozilla Firefox, Opera, dll. Kan banyak tuh browsernya bertebaran di internet tinggal disearch pake mbah google terus didownload dah….

Terus yang kedua, sobat semua harus tau letak cookies pada setiap browser yang sobat akan pergunakan, Tanya kenapa?? Entar gw jelasin setelah yang satu ini (hehehe kayak iklan yak).

Terus yang ketiga, pilih PTC yang tampilan webnya tidak memerlukan akses bandwitch terlalu banyak, Tanya kenapa??? Karena klo terlalu banyak bandwitchnya otomatis akan berimbas pada browsernya, sobat bisa bayangin penggunaan 1 browser ajah bisa lama apa lagi pake 4 browser.

Terus yang keempat, klo sobat dah nemuin web PTC yang udah pas dengan syarat yang ketiga, segeralah mendaftar….

Terus yang kelima, Sabar adalah subur, jadi sobat semua harus sabar karena sobat akan mengklik banyak banyak banget iklan….

Nah itu syaratnya…Tapi sob, kenapa harus menggunakan minimal 4 browser??? Kenapa yak??? Nah itu dia intinya, karena sobat akan mendaftarkan diri lebih dari 1 nik pada web PTC hoho..mau curang yah??? Kayaknya gag sih…..ada beberapa web PTC yang mengijinkan penggunaan lebih dari 1 nik untuk mendaftar pada 1 web PTC kayak bux.to, jadi sobat bisa mendaftarkan 20 nik atau lebih pada 1 web PTC, duh capek donk ngklik iklannya…nah makanya kembali ke syarat pertama pake minimal 4 browser, jadi klo sobat daftar menggunakan 20 nik dibagi 4 browser jadi hasilnya 5 kali sobat buka web PTCnya, terus gimana klo browsernya ada 6 ato 7??? Yah sobat tinggal hitung ndiri…hehehehehe

Nah, kalo dah sobat ngerti, sobat bisa praktekin langsung, pake web PTC yang gw rekomendasikan www.bux.to kenapa karena udah gw coba dan berhasil pastinya…

Gw punya 20 referal, dan dari 20 referal tersebut gw bisa menghasilkan $15 lebih dalam waktu seminggu ampe 2 minggu sih…..hehehehe…tapi gw senang karena klo gw pake 1 nik gag mungkin bisa menghasilkan sampe segitu dalam waktu 2 minggu. Hehehehe…yang mao daftar klik sini

Terus klo maen diwarnet gimana??? Alternatifnya sobat semua harus punya flash disk buat nyimpen mentahan aplikasi browser, jadi setiap kali sobat online, install terlebih dahulu browsernya, tapi biasanya di PC warnet – warnet sudah terinstal 3 browser Mozilla, Internet Explorer dan Opera.

Terus mahal dunk klo maen diwarnet??? Dibandingkan dengan yang sobat dapetin, sobat semua gag akan rugi, klo diitung – itung sejam maen diwarnet biayanya Rp.3.000,-, klo seminggu berarti Rp. 3.000 dikali 7 hari hasilnya Rp.21.000,-, klo sobat dalam waktu seminggu bisa menghasilkan $15 (kurang lebih Rp. 150.000,- )? Gag rugi dunk ;).

Bersambung yah sobat pada tips selanjutnya...bagaimana mendaftarkan multi nik di bux.to...

buat sobat yang mau download browser klik nama dibawah ini :
Opera
Mozilla Firefox
Avant Browser
Google Chrome
Safari Browser



Baca Juga :



Tidak ada komentar:

 

pengunjung

Alexa

Donkeymails

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
http://urangkubang.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com