"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATISSSS...!..Klik disini-1 dan disini-2"

Langganan Artikel PTC / PPC

Enter your email address:

Minggu, 07 Juni 2009

BAGAIMANA MENUKAR RP 250.000 MENJADI RP 15.000.000 DALAM WAKTU 60 HARI DIRUMAH

Mungkin pertama kali anda membaca judul diatas akan berpikiran sama dengan kebanyakan orang, mungkin anda akan berpikir TIDAK MUNGKIN, atau anda akan berpikir itu hanya KHAYALAN BELAKA, atau yang lebih Extrim lagi anda akan berpikir “wah yang nulis judul Tuch mungkin ORANG GILA”.

OKE !!!!!!!!!

Anda sah-sah saja berpikiran seperti itu, karena anda belum membaca apa yang terkandung didalamnya.

Apakah anda pernah berpikir atau berkhayal bisa mempunyai uang milyaran bahkan trilyunan. dengan gaji anda yang hanya 5 Juta ????

Saya akan mencoba menghitung Berapa Bulan atau tahun yang anda butuhkan untuk dapat mempunyai uang 1 Milyar saja

1 Milyar = 1.000.000.000,-

Saya asumsikan gaji anda Rp. 5.000.000,- / Bulan

1.000.000.000 / 5.000.000 = 200 Bulan atau

200 / 12 = 16,6 Tahun

Jadi jika anda memiliki gaji Rp. 5.000.000,- per bulan, anda membutuhkan waktu 16,6 Tahun untuk mempunyai uang 1 Milyar. Itupun dengan asumsi anda tidak mengeluarkan sepeser pun dari gaji anda untuk keperluan sehari-hari, karena semua gaji anda disimpan untuk mencapai angka 1 Milyar itu.

Lalu bagaimana bila anda ingin punya uang 1 Trilyun, maka anda membutuhkan waktu 16.600 Tahun. Khayalan yang mungkin tidak anda impikan sama sekali.

Sekarang anda pikirkan bagaimana seseorang bisa mempunyai uang bahkan Ratusan trilyun (Seperti Bill Gate). padahal bila anda menabungkan semua gaji anda, anda akan membutuhkan puluhan ribu tahun untuk mencapainya.

Jawabannya : karena mereka mengetahui rahasia bagaimana melipatgandakan penghasilan mereka menjadi puluhan bahkan ratusan kali lipat dari yang anda dapatkan. mereka mengetahui cara bagaimana mereka menghargai jam kerja mereka lebih mahal dari jam kerja anda.

Jadi sekarang anda mulai berpikir bahwa judul diatas bukanlah khayalan atau ide gila, tapi judul diatas merupakan salah satu rahasia yang digunakan oleh orang-orang yang mempunyai uang lebih banyak daripada anda.

Sekarang Pilihan di tangan anda, apakah anda akan terus berkhayal dan melihat orang-orang menggapai impiannnya, atau anda akan berusaha untuk mencapai impian anda dengan segera mengambil tindakan.

Anda ingin Mendapatkan Rahasia Diatas, juga rahasia-rahasia kaya yang lain. Dapatkan Disini di E-book Rahasia Kaya.


Baca Juga :



Tidak ada komentar:

 

pengunjung

Alexa

Donkeymails

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
http://urangkubang.blogspot.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com